ZZ dari ZZ
Membeli Hosting ZZ
Sekitar ZZ menit yang lalu
Skip to content

Cloudhebat

Sewa Hosting Murah

Bisa Bayar Bulanan

Nikmati Hosting murah bulanan terbaik dari Cloudhebat. Harga mulai dari Rp. 10.000 / bulan. Server cepat dengan fitur terlengkap!

* Jika bayar tahunan

Mulai dengan Hosting murah bulanan dari Cloudhebat

Saatnya Onlinekan Bisnis Anda dengan Hosting Murah dari Cloudhebat! Paket bulanan yang terjangkau, dan yang lebih hebat, harga pendaftaran dan perpanjangannya tetap ramah di kantong!

Paket Starter

Rp 10.000 / bulan
  • 500 MB SSD Storage
  • 256 MB RAM
  • 50% CPU Power
  • 1 Website Utama
  • 1 Website Tambahan
    (Subdomain)
  • 2 MySQL Database
  • 2 Akun Email
  • Tidak Gratis Domain
  • Paling Murah Dan Hemat
Terpopuler

Paket Personal

Rp 20.000 / bulan
  • 2 GB SSD Storage
  • 512 MB RAM
  • 100% CPU Power
  • 10 Website Utama
  • 10 Website Tambahan
    (Subdomain)
  • 20 MySQL Database
  • 20 Akun Email
  • NodeJs Support
  • Gratis Domain .My.Id
    (Jika beli tahunan)
  • Paket Hosting Paling Ideal

Paket Premium

Rp 40.000 / bulan
  • 5 GB SSD Storage
  • 1 GB RAM
  • 100% CPU Power
  • 25 Website Utama
  • 25 Website Tambahan
    (Subdomain)
  • 50 MySQL Database
  • 50 Akun Email
  • NodeJs Support
  • Python Support
  • Git Support
  • SSH Terminal
  • Gratis Domain .Biz.Id
    (Jika beli tahunan)
  • Paket Hosting Murah Terbaik
no-hidden-fee-cloudhebat

Tanpa Biaya Tersembunyi

Harga yang tertera di website adalah harga final dan tidak ada biaya tersembunyi sama sekali. Cloudhebat memberikan hosting murah tanpa syarat yang ribet dan aneh-aneh.ย 

Anda juga tidak perlu khawatir akan membengkaknya biaya perpanjangan. Karena di Cloudhebat, biaya perpanjangan akan tetap sama seperti biaya pendaftaran!

Gratis Backup Harian Dan Mingguan

Anda tidak perlu membayar lebih untuk mem-backup file website Anda, karena di Cloudhebat fitur autobackup akan diberikan secara cuma-cuma. Kami akan melakukan backup secara berkala baik harian maupun mingguan ke server lokal dan ke server yang berbeda lokasi.

Dengan begitu, apabila terjadi sesuatu dengan website Anda, Anda dapat dengan mudah mengembalikan website tersebut hanya dalam beberapa klik.

gratis-backup-cloudhebat
hosting-murah-gratis-domain2-cloudhebat

Hosting Murah Gratis Domain

Mau beli hosting tapi tidak mau repot beli domain? Di Cloudhebat bisa banget! Beli saja hosting secara tahunan. Dengan membeli hosting secara tahunan,ย  maka Anda akan mendapatkan domain secara gratis untuk setiap paketnya (.my.id, .biz.id).

Selain itu, selama Anda berlangganan hosting murah di Cloudhebat, kami akan membantu memperpanjang domain Anda. Dengan kata lain, Anda mendapatkan domain gratis Selamanya! Asik banget kan!

Website Super Aman

Sebagai penyedia hosting yang handal, kami memastikan bahwa situs Anda berjalan dengan aman dan lancar, sehingga Anda dapat sepenuhnya fokus pada pertumbuhan bisnis online Anda tanpa perlu khawatir tentang ancaman keamanan. Teknologi CloudLinux yang kami gunakan mengisolasi sumber daya dengan efisien, sambil memaksimalkan perlindungan terhadap kerentanan.

Kami juga menyediakan lapisan keamanan tambahan untuk melindungi privasi data Anda dengan CageFS, sehingga tidak ada yang bisa 'mengintip' informasi penting Anda. Tidak hanya itu, dengan bantuan antivirus CpGuard yang terintegrasi, situs web Anda menjadi tak terkalahkan dari serangan berbahaya.

hosting-murah-super-aman-cloudhebat
hosting-murah-email-cloudhebat

Gratis Email Profesional

Tingkatkan kepercayaan pelanggan Anda dengan menggunakan alamat email profesional dari Cloudhebat.ย 

Kini, Anda bisa menggunakanย [email protected] sebagai alamat email bisnis Anda. Terlihat lebih profesional daripada menggunakan email gratisan! Dan kabar baiknya, semua paket hosting dapat menikmati fitur keren ini!

Perbandingan Paket Hosting Murah Bulanan

Anda pantas mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan tanpa ada yang disembunyikan. Itulah mengapa kami menyajikan perbandingan lengkap mengenai pilihan paket hosting bulanan dari Cloudhebat. Semua informasi tersaji dengan jelas untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

  • Starter
  • Personal
  • Premium
Starter Personal Premium
Rp10,000
/bulan
Rp20,000
/bulan
Rp40,000
/bulan
Website 1 10 25
CPU Power
Alokasi resource CPU yang bisa digunakan oleh website.
50% 100% 100%
RAM 256 MB 512 MB 1 GB
SSD Disk Space 500 MB 2 GB 5 GB
Bandwith Unlimited Unlimited Unlimited
Gratis Domain
(Jika beli tahunan)
.MY.ID .MY.ID, .BIZ.ID
Sub Domain 1 10 25
MySQL Database 2 20 50
SSL Gratis
Inode 40.000 100.000 250.000
PhpMyAdmin
InnoDB
1-Click Installer
WordPress
Cloudlinux
Redis
Backup Harian
Entry process
Jumlah website yang dapat dipicu
15 20 30
Active process
Jumlah total proses
30 50 70
I/O (KB/s)
Kecepatan transfer data antara hard disk dan RAM.
1024 3072 3072
IOPS
Input/output Operations Per Second, satuan pengukuran standar untuk mengetahui jumlah maksimum baca dan tulis hard disk ke lokasi penyimpanan yang tidak berdekatan.
1024 1024 1024
Webmail Access
DNS Management
File Manager
Select PHP Version
NodeJs Support
Python Support
Git Support
SSH Terminal
Pilih Pilih Pilih

Hosting Murah Bulanan Terbaik ada di Tangan Anda

Web hosting Cloudhebat hadir dengan layanan lengkap yang akan memastikan kemudahan Anda. Kini server terbaik dengan harga termurah di kelasnya dan bantuan support 24 jam siap membantu website Anda untuk terus online.

Hosting Murah Bayar Bulanan

Tidak seperti provider lain, di Cloudhebat Anda tidak perlu pesan 1 atau 3 tahun untuk mendapatkan harga yang murah. Pesan 1 bulan pun harganya masih tetap murah.

Kemudahan dalam setup

Menggunakan control panel DirectAdmin, setup website, kelola email dan kelola file menjadi sangat mudah. Bahkan bagi Anda yang baru pertama kali membuat website.

Install WordPress cukup 1 kali klik

Cukup satu klik untuk menginstall dan mengkonfigurasi WordPress dan ratusan aplikasi lain secara cepat dan mudah.

Support Terbaik

Tim Customer Support siap membantu Anda dalam mengatasi berbagai permasalahan teknis. Kapan pun Anda butuh bantuan, segera hubungi kami.

Gratis SSL Selamanya

Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai SSL, karena di Cloudhebat SSL sudah sudah disediakan secara gratis. Tinggal klik-klik aja langsung beres.ย 

ionicons-v5_logos

Developer friendly

Aplikasi Anda berbasis PHP atau Nodejs? Sangat bisa! Bahkan Anda bisa memilih versi PHP atau Nodejs berapa yang mau Anda gunakan.

Kecewa Dengan Layanan Hosting Lain?

Beralih Ke Cloudhebat sekarang!
Tim profesional Cloudhebat siap membantu proses migrasi website Anda secara GRATIS.

Pindahkan ke layanan Hosting Cloudhebat sekarang dan dapatkan tambahan hosting 3 Bulan GRATIS!

hosting-cloudhebat-gratis-migrasi

Pertanyaan seputar web hosting di Cloudhebat

Web hosting adalah layanan online yang menyediakan ruang serta fasilitas-fasilitas yang diperlukan untuk website atau aplikasi supaya bisa diakses lewat internet.

Pada dasarnya, web hosting adalah komputer yang disediakan khusus untuk meng-onlinekan website. Komputer tersebut dinamakan server. Server dibuat sedemikian rupa supaya bisa menyala secara terus-menerus dan selalu terhubung ke internet, sehingga website bisa di kunjungi dari mana saja dan kapan saja.

Ketika pengguna ingin mengunjungi situs web Anda, yang perlu mereka lakukan adalah mengetikkan alamat domain di browser mereka, kemudian komputer mereka akan terhubung ke web hosting Anda. Web hosting akan mengirimkan data / halaman website Anda kepada mereka melalui browser.

Di dunia nyata, web hosting diibaratkan sebuah bangunan yang siap digunakan untuk berbagai keperluan. Anda bisa pergunakan untuk kantor, untuk membuka toko dan lain-lain.

Ketika Anda mengetikkan https://cloudhebat.com di web browser Anda, maka sesunggunya Anda sedang mengakses file, script dan gambar yang tersimpan di server Cloudhebat.

Nah, tempat penyimpanan tersebut disebut Hosting. Sedangkan alamat cloudhebat.com adalah domainnya. Dengan kata lain, hosting merupakan ‘rumah’ bagi website Anda, sedangkan domain adalah alamatnya.

Pada dasarnya, untuk berlangganan shared hosting, Anda memerlukan sebuah alamat domain. Anda bisa membelinya sekalian di Cloudhebat supaya lebih praktis dan lebih hemat. Namun, jika Anda sudah mempunyai domain yang Anda beli di registrar lain, Anda bisa dengan mudah menyambungkannya ke hosting Cloudhebat.

Jika Anda membeli hosting + domain di Cloudhebat, maka Anda tidak perlu melakukan apapun, karena system Cloudhebat akan secara otomatis menyambungkan domain dan hosting yang telah Anda beli.

Namun, jika domain tersebut Anda beli di registrar lain, maka Anda perlu mengubah nameserver domain Anda ke server Cloudhebat.

  • Nameserver 1 : ns1.cloudhebat.com
  • Nameserver 2 : ns2.cloudhebat.com
  • Nameserver 3, 4 dan seterusnya di kosongkan.

Proses penyambungan (propagasi) tersebut memerlukan waktu yang bebeda-beda tiap dns. Untuk domain baru yang belum pernah disambungkan dengan hosting lain, biasanya memerlukan waktu sekitar 1×24 jam, namun untuk domain lama, biasanya memerlukan waktu yang lama juga, biasanya sekitar 3×24 jam.

Akan tetapi, walaupun proses propagasi belum selesai, Anda tidak perlu khawatir sama sekali, karena Anda masih bisa mengakses akun hosting Anda. Anda bisa memanfaatkan waktu kosong tersebut untuk proses upload file website dan setting database jika diperlukan.

Jika masih bingung atau memerlukan bantuan, jangan ragu untuk menghubungi customer service Cloudhebat melalui ticket atau melalui WhatsApp. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Kami melakukan efisiensi biaya operasional dari berbagai lini, sehingga hasil dari efisiensi tersebut kami bisa kembalikan kepada pelanggan dengan cara memberikan harga yang terbaik.

Efisiensi yang dimaksud tidak akan mengurangi sedikitpun performa dari server, karena performa, kecepatan dan keamanan server menjadi prioritas utama kami.

Jika Anda adalah seseorang yang masih mengotak-atik website atau website Anda masih minim pengunjung, maka Paket Starter sangat cocok untuk Anda.

Dengan Paket Starter, Anda akan menghemat lebih banyak uang karena harganya yang super duper murah.

Dan nanti, jika proses ‘Development’ sudah selesai. Anda bisa dengan mudah upgrade ke paket yang lebih tinggi untuk mendapatkan performa yang lebih maksimal.

Sedangkan Paket PRO sangat cocok untuk Anda yang sudahย  sudah fokus untuk membuat kontent dan mendapatkan pengunjung yang relatif stabil.ย 

Hal ini dikarenakan Paket Personal mempuyai Storage yang lebih lega dan performa yang lebih tinggi dari Paket Starter.

Dan untuk yang terakhir, Paket Premiumย adalah paket yang cocok untuk website atau aplikasi yang membutuhkan daya komputasiย  yang lebih tinggi. Misalnya software untuk internal perusahaan, Online Shop, dan blog yang memiliki trafik yang tinggi.

Jika Anda masih bingung, silahkan Hubungi kami dengan cara klik simbol WhatsApp yang Ada di sebelah kanan bawah layar Anda.ย 

Untuk melakukan pembelian hosting murah di Cloudhebat caranya sangat gampang, hanya butuh beberapa langkah mudah saja:

  1. Pilih salah satu paket Hosting yang disediakan sesuai kebutuhan. Anda bisa memilih Paket Starter, Paket Personal maupun Paket Premium.
  2. Anda bisa menekan tombol โ€˜Pesan sekarangโ€™, maka Anda akan dibawa ke halaman pilih domain.
  3. Ada 3 pilihan untuk memilih domain yaitu, ‘Register a new domain‘, ‘Transfer your domain domain from another registrar‘ dan ‘I will use my existing domain and update my nameservers‘.
    Pilih Domain Di Cloudhebat
  4. Jika Anda belum mempunyai domain sebelumnya, Anda bisa memilih pilihan nomor 1, namun jika Anda sudah memiliki domain, Anda bisa memilih pilihan nomor 2 ataupun nomor 3.
  5. Masukkan nama domain yang Anda inginkan, kemudian klik tombol ‘Check’ untuk mencari apakah domain yang Anda inginkan tersebut masih tersedia atau tidak. Jika masih tersedia maka tampilannya akan seperti dibawah ini. Domain Tersedia
  6. Scroll ke bawah kemudian klik tombol ‘Continue’. Pilih Domain Continue
  7. Langkah selanjutnya untuk membeli hosting murah bulanan dari Cloudhebat adalah memilih durasi paket. Anda bisa memilih untuk bayar bulanan, bayar tahunan ataupun bayar per 3 tahun. klik ‘Continue’ untuk melanjutkan. Pilih Durasi - Cloudhebat
  8. Halaman selanjutnya adalah ‘review checkout’. Di halaman ini Anda harus memastikan terlebih dahulu apakah paket hosting dan domain yang Anda pilih sudah benar. Jika sudah benar. Klik ‘Checkout’. Review Checkout Cloudhebat
  9. Langkah terakhir untuk membeli hosting di Cloudhebat adalah mengisi data diri dan memilih metode pembayaran. Data diri diperlukan untuk mendaftarkan domain Anda ke registrar. Jika semua data sudah diisi silahkan klik ‘Complete Order’. Complete Order Cloudhebat
  10. Anda akan di bawa ke halaman pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih. Silakan lakukan pembayaran sesuai nominal yang tertera.
  11. Selain halaman pembayaran, Anda juga akan menerima email invoice atas pemesanan tersebut.
  12. Setelah melakukan pembayaran. Silahkan tunggu beberapa saat. Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran karena sistem akan melakukannya secara otomatis.

Kami akan dengan senang hati membantu Anda untuk pindahan Hosting dari manapun ke Cloudhebat secara GRATIS.

Selain itu, kami juga akan memberikan Anda tambahan langganan selama 3 bulan untuk Anda yang langsung berlangganan secara tahunan.

Untuk mendapatkan ‘Kado selamat datang’ ini caranya sangat simple, Silahkan order terlebih dahulu hosting murah kami, kemudian kirim ticket kepada IT Support kami di Member Area .ย 

Cloudhebat menggunakan sistem pembayaran otomatis dan sistem pembuatan akun secara otomatis pula, sehingga ketika Anda membayar tagihan melalui metode pembayaran yang disediakan Cloudhebat, maka seketika itu pula hosting dan domain Anda akan aktif.

Cloudhebat menawarkan Garansi Hosting selama 30 hari tanpa syarat!. Artinya, jika Anda dengan alasan Apapun tidak puas dengan pelayanan kami, kami akan kembalikan uang Anda 100%.

Untuk melakukan klaim garansi, Anda bisa menghubungi Customer Service kami melalui WhatsApp atau melalui Ticket di Member Area.

Cloudhebat menggunakan DirectAdmin sebagai Control Panel. Jika Anda terbiasa menggunakan Cpanel, Anda tidak perlu khawatir karena fitur-fitur di Cpanel juga ada di DirectAdmin.

Jika Anda ingin mencoba demo DirectAdmin, Anda bisa mengunjungi website resminya di tautan ini, kemudian pilih users demo.

Perlu diketahui bahwa di demo DirectAdmin di atas tidak disertakan autoinstaller. Sedangkan di Cloudhebat sudah disediakan Softaculous Auto Installer untuk memudahkan Anda menginstall bermacam-macam software hanya dalam 1 kali klik.

Serius, beneran!

Selain menyediakan web hosting murah yang bisa bayar bulanan, Cloudhebat juga menyediakan domain gratis bagi Anda yang melakukan pemesanan secara tahunan.

Setiap paket mempunyai domain gratis yang berbeda-beda, diantaranya:

  1. Paket Starter mendapatkan domain ektensi domain .My.ID senilai 15.000
  2. Paket Personal bisa memilih 2ย  ektensi domain yaitu .My.Idย (senilai 15.000) atau .Web.Id (senilai 49.000)
  3. Paket Premium bisa mendapatkan salah satu dari 3 domain yaitu .My.Idย (senilai 15.000) atau .Web.Id (senilai 49.000) atauย ย .Com (senilai 149.900)

Domain gratis ini berlaku selamanya, artinya selama Anda berlangganan secara tahunan di Cloudhebat, maka Anda berhak mendapatkan Domain GRATIS tersebut. Asik sekali bukan?

Pesan sekarang yuk!

Syarat dan Ketentuan

  1. Domain gratis hanya berlaku untuk pembelian hosting secara tahunan.
  2. Paket hosting bulanan tidak mendapatkan domain gratis.
  3. Garansi uang kembali hanya berlaku untuk hosting dan tidak berlaku untuk domain.
  4. Cloudhebat berhak mengubah syarat dan ketentuan penawaran ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  5. Layanan pemulihan data karena Bencana dilakukan dengan upaya terbaik.
  6. Cloudhebat tidak menjamin pemulihan data penuh.
  7. Bantuan migrasi website secara gratis adalah maksimal 3 website / akun hosting.
  8. Migrasi hosting yang dimaksud hanya terbatas memindahkan file dan database dari hosting lama ke server hosting Cloudhebat.
  9. Bonus migrasi (penambahan 3 bulan) hanya berlaku untuk pembelian hosting secara tahunan.ย 
  10. Anda setuju dengan persyaratan layanan kami yang tersediaย disini.

Ada yang bisa kami bantu?

Kami selalu siap melayani Anda 24/7/365. Hubungi kami untuk mendapatkan jawaban dan bantuan tentang layanan Cloudhebat.
Klien Cloudhebat

Loginย dan kirim ticket

Live Chat

WhatsApp +62 851-6111-6178

Email

Jaminan 30 Hari Uang Kembali

Jika Anda tidak puas dengan layanan kami, kami akan kembalikan uang Anda 100%TANPA SYARAT apapun! Anda bisa mengajukan pengembalian dana 100% selama 30 hari ke depan. Hubungi kami dan kami akan melakukan proses pengembalian dana tersebut tanpa banyak pertanyaan.

Akun M.I.M
Akun M.I.M
Untuk pelayanan fast respon dan solutif. Sementara untuk kualitas hosting, sesuai harga ๐Ÿ™‚
mokhamad nugroho
mokhamad nugroho
Pelayanan memuaskan... Apa yg kita tanyakan pasti lgsg direspon. ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
BANG Wigit
BANG Wigit
Sangat puasssssass โ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿป
Muhamad Hamdani
Muhamad Hamdani
Pelayanan prima dan sangat baik untuk hostingnya! Recommended untuk semua pokoknya..
Ahmad Wahyudi
Ahmad Wahyudi
Good services, cheapest price but good quality!! Recommended!!!
MOCHAMAD AL BADERI
MOCHAMAD AL BADERI
Pelayanan nya bagus. Bertanggung jawab , dan fast respond
SiMex Mox
SiMex Mox
* Akses server cepat * Dengan kelas unlimited version, layanan ini menurut saya paling murah dan berkualitas * Sangat recommended sekali * No Tipuยฒ, tidak ada biaya jebakan * Dengan kualitas semacam ini dan bisa bayar bulanan, sangat membantu UMKM dan pengusaha baru * CS Ramah, familiar